Apa itu Pelupa dot com?
Pelupa dot com adalah forum diskusi online berbahasa Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Pelupa dot com?
1. Anda harus mempunyai "account Liberty Reserve"
http://www.libertyreserve.com/en/
2. Minimal Anda posting 1 hari 1 posting.
3. Kami akan membayar Anda setiap hari. Silahkan cek "account Liberty
Reserve" secara bertahap.

Berapa yang saya dapatkan?
$0.04 per hari.

Bila saya login tapi tidak melakukan posting apakah saya mendapatkan uang?
Tidak. Salah satu syarat untuk mendapatkan uang di Pelupa.com adalah Anda
harus melakukan posting.
Minimal 1 posting setiap hari.

Apakah ada Bonus Referral?
Ya, ada. 10% dari setiap pendapatan downlines Anda.

http://tinyurl.com/pelupa