On 21-Jan-2000, Arie Zanahar wrote:
> Kebetulah kita memang hanya pakai nama KPLI dan ada tambahan Jakarta
> sebagai Lokasi (bisa dilihat di hp kami http://jakarta.linux.or.id)
> bukan pakai nama2 yang lain.  Mungkin karena itu asumsi orang KPLI
> itu KPLI Jakarta. Jadi ini sebenarnya public opinion aja.

IMHO asumsi yg salah perlu diluruskan. Kalo dilihat dari singkatannya
ya mestinya seluruh Indonesia (tidak sama dengan Jakarta). Maka untuk
membedakan sebaiknya menyertakan lokasinya atau identifier lainnya.
Atau menggunakan nama lain yang tidak misleading, tidak "KPLI"
saja.

Bukan demi keren2an atau rebutan nama, tapi yang penting supaya tidak
rancu, kalo saya ngomong soal KPLI ya pendengar/pembacanya supaya tau
KPLI yg mana yg saya maksud.

Saya suka dengan model nama KPLI yg diikuti lokasi atau identifier
lain (misalnya nama kampus), kemudian kalo mau bisa punya alias lagi.
Misalnya KPLI Bandung punya alias KLUB. Lebih mencerminkan rasa
persatuan dan kesatuan, rasanya lebih akrab antar group punya
something in common.

Just a thought..

--
Ronny Haryanto