[Adi Nugroho]
Oke bang....
Maksud saya, beberapa orang (sialnya, makin lama makin banyak, makanya
aku posting), sering menyebut "KPLI" untuk menyebut "KPLI Jakarta".
Padahal, jelas beda.

Sebelum makin lama makin rancu, aku minta tolong perbedaannya
disosialisasikan. Itu aja koq.

Biar lebih jelas, bisa baca ulang posting pertama saya (KPLI=KPLI
Jakarta), KECUALI kalimat yang pake senyum (:-)).
Si :-) ini maksudnya bercanda :-).

Salam,
Adi Nugroho