On 08-Mar-2000, Adi Nugroho wrote:
> [Adi Nugroho]
> He he he... nomer dua cuman contoh, soalnya, sekarang nomer kernel itu
> nomer dua.
> Mungkin bisa dilihat dari sejarah KPLI itu sendiri.
> Mungkin Pak Ronny yang tau.

Weleh, pake Pak.. hehehe.. kesannya tua banget :)
Saya sendiri nggak inget sekali sejarahnya, mestinya Mdamt, Priyadi
dan Atiep yg lebih tau soalnya mereka lebih dulu ngurus linux.or.id dr
saya.

IMHO, supaya nggak ada iri2an, pake n-letter abbreviation aja kayak
ISO country code, misalnya:
jkt = jakarta
jabar = jawa barat
lpg = lampung