On 15-Apr-2000, Made Wiryana wrote:
> Kalau begitu mekanismenya seperti yang kemarin didiskusiin aja.. jadi
> beberapa "orang" berlaku sebagai penyuplai informasi dan subscriber
> bersifat "pasif".
>
> Nanti setelah lancar baru kita beranjak mencari volounteer yang dapat
> merangkum informasi dalam bulanan atau dwi-mingguan
>
> Gimana bung Ronny ?

Siip. Milis udah saya siapkan, tinggal digunakan aja.

Alamat milis: [EMAIL PROTECTED]
Moderator sementara: saya, Pak Made dan Bung Rumy

Siapa saja boleh posting (tidak harus pelanggan) tapi semua posting
akan dikirim ke semua moderator untuk disetujui dulu. Yg pertama
menyetujui atau menolak yg menang.. eh.. yg menentukan masuk tidaknya
posting ke milis.

Silakan subscribe ke [EMAIL PROTECTED]

Mohon tanggapannya dulu, kalo semua sudah OK, besok saya bisa
tambahkan di http://linux.or.id/milis.php3 dan diumumkan di
linux-berita, lalu saya masukin archiver di mail-archive.com.

        Ronny