On 04-May-2000, Made Wiryana wrote:
> Setelah jalan beberapa hari tampaknya masih ada kesimpang siuran ttg Milis
> Linux-Security-Announcement
> Karena masih banyak mail yang bertanya seperti pada milis biasa.

Kemarin saya juga ragu2 mau approvenya.. menurut Pak Made itu mestinya
dimasukin nggak postingnya Akbar kemaren? Saya pikir kayak bugtraq
gitu, sekali2 diselingi diskusi yg moderated kalo memang perlu..

> Apakah memang perlu dibuat milis security yang digunakan buat berdiskusi
> masalah security atau disatukan saja dg "linux-admin"

Mungkin diskusinya biarin di linux-admin aja ya.. kita keep security@
cuma pengumuman aja.. gimana?
Nanti kalo saya reject lagi akan saya kasih komentar utk diskusi di
linux-admin.

        Ronny