On Monday 22 April 2002 10:56, Hananto L. Wibowo wrote:
> bisa minta tolongin komunitas linux untuk bikin sebuah pilot environment
> dimana semua isinya linux dsb, free of m$ software ?

Lho, apa susahnya sih, hidup tanpa MS (^_^)
Tahun 1999, aku buka warnet, full Linux.
Ndak ada masalah tuh, bahkan kita balik modal hanya dalam 3 bulan :-)
Lebih cepet daripada warnet yang pake sopwer bajakan sekalipun :-)

Sekarang, kita udah jadi ISP.
Tetep full Linux.
Termasuk program-2 pekerjaan kantor sehari-hari seperti  e-mail, office
suite, kopi CD, dll.
bahkan router di sisi pelanggan pun kita "paksakan" pake Linux :-)
Juga, tukar-menukar dokumen antar perusahaan lancar koq.
So, no problemo tuh....

Bukan pilot environment lagi... running system :-)
Yang penting niat, hehehehe....

Salam,
Adi Nugroho