Yudhi Kusnanto wrote:

> gimana dengan yogya/jogja/jogya.linux.or.id? apakah memang tidak ada lagi
> yang ngurusin? kalo iya, harus bagaimana supaya itu bisa diambil alih.
>
> salam

Kalo tidak ada lagi di daftar itu berarti kemaren waktu saya tes sudah
tidak up lagi.

Kalo mau take over dan nerusin, silakan aja. Kasih tau saya DNS record
yg dikehendaki (bisa A, CNAME atau NS), nanti saya set. O ya, saya perlu
juga nama dan alamat email kontak utamanya. Kirim lewat japri langsung
ke saya aja, nggak usah di milis.

Thanks,

Ronny