On 15-Mar-2004, Harry Sufehmi wrote:
> Untuk bikin cantik Wiki-nya, ternyata enggak susah kalau pakai Apache 1.3.x
> Cukup buka index.php-nya phpwiki, lalu cari baris berikut:
>
> if (!defined('USE_PATH_INFO')) define('USE_PATH_INFO', false);
>
> Dan ganti menjadi
>
> if (!defined('USE_PATH_INFO')) define('USE_PATH_INFO', true);

Gak bisa tuh. Kemaren saya udah cobain semua saran dr PrettyWiki tapi
gak ada satupun yg bisa. Nanti kalo ada waktu lagi saya cobain lagi.
Yg penting biar wikinya jalan dulu, hehehe.

Makanya buat semuanya mohon jangan di-"hardcode" URL wikinya (atau
pagesnya) kalo bikin link. Apalagi kalo bikin page di dalam wiki itu
sendiri, jangan pake link absolute.

Thanks anyways!

Ronny