On 17-Mar-2004, Frans Thamura wrote:
> yah, tetapi kalau dia udah males? harus ada ketentuan, seperti IRC, 20
> hari ngga update ngga bisa dicontact harus diserah terimakan
>
> dan sang penguasa domain, Ronny harus tegas untuk ini,

Sementara ini emang udah first come first served.
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MemperolehSubDomain

Saya gak mau diktator, saya maunya policy yg terbaik dan teradil untuk
kebaikan dan kemajuan bersama. I'm open to ideas. Saya "terpaksa"
menetapkan policy itu untuk sementara ini karena belum ada yg lebih
baik. Kalau ada yg lebih baik, silakan didiskusikan bersama di sini,
and we'll see how it goes.

Ronny