Pertama, saya ingin ucapkan selamat dan terimakasih kepada KPLI Jakarta
yang telah bersedia melakukan salah satu aktivitasnya di Bogor,
sementara KPLI Bogor masih dalam proses pengaktivan kembali. Terimakasih
juga atas beberapa info dari peserta LIKUZ yang telah disampaikan di
sini. Saya akan mencoba membantu menindaklanjuti niat baik teman-teman
di IPB dan akan menemui mereka segera. Kebetulan saya ini orang Bogor
yang dulu juga di IPB. :-)

Pertemuan tanggal 3 kemarin, tidak banyak dihadiri oleh para aktivis,
hanya 2 orang tepatnya (saya dan Pak Yanmarshus), mengingat seperti yang
kita pahami bersama bahwa aktivitas para aktivis linux itu tidak hanya
harus mengurusi komunitas linux, tapi juga harus menyelesaikan
kepentingan lain.
Kesimpulan utama dari pertemuan kami yaitu akan kami cari dan kami
kumpulkan beberapa aktivis2 linux Bogor untuk kemudian akan dijadikan
sebagai dasar pengaktivan kembali KPLI Bogor. Dan saat ini sampai
pertemuan berikutnya, kami dalam proses mencari dan mengumpulkan
beberapa aktivis2 tersebut. Mohon doa dan dukungan dari teman2 semua
semoga proses ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.
;-)

Terakhir, mohon maaf untuk Mas Fajar, karena menu Soto Mie nya saya
ganti dengan nasi timbel khas Bogor..

Salam,

--
Utian Ayuba