--- udey <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Distro Dagadu
> Distro Dadung
> Distro Alpine
> Distro C59
> Distro Eiger
> Distro Garvan
> Distro ...... dan .....
> Wah yg nulis ini sudah *tergilai* dengan hanya kata
> Distro dan Mengacak2
> apa yg sudah ada berjalan secara mestinya
> BAHAYA
>
> Jadi saya nggak mo komen diblog anda. Cukup dimilis
> ini adja.
> Dan nggak perlu komen hal2 yg lebih dalam lagi.
> [...]

Terima kasih.

Semua yg telah Anda tuliskan itu, bagi saya, adalah
komentar. Semuanya. Semua itu mrp komen yg Anda
nyatakan. Entah Anda menyadarinya ato tidak. Saya
hargai waktu yg telah Anda luangkan utk menyimak
tulisan saya di weblog dan menuliskan berbaris-baris
hal spt di atas.

Bila saya tdk/blom ingin mengomentari sesuatu, maka
saya akan diam. Tidak mengirim surel balasan. Tidak
melakukan tindakan apa pun. Itulah yg saya artikan
dari "nggak ngasih komen". Karena bila saya
mengetikkan sesuatu lalu menekan tombol "Kirim", maka
itu adalah reaksi yg saya keluarkan. Berkomentar.
"Ngasih komen". Semua hal yg saya tuliskan mjd wakil
diri saya. Menunjukkan komen saya atas suatu hal. Dan
tentu saja komen itu akan mjd konsumsi semua member
milis. Bahkan bisa lebih luas lagi krn surel di milis
ini diarsip di sebuah situs yg bisa diakses semua
orang.

Karena saya yakin ini milis ttg "Linux", saya
berpendapat kalo semua member pasti ngerti dg istilah
"distro". Di benak member ini (entah Anda termasuk
atau tidak), tentulah "distro" memiliki arti
tersendiri. Arti yg terkait dg "Linux". Bukan MLM.
Bukan penjual "ini", "itu", ato yg laennya.

Apa yg mrt Anda "BAHAYA"? Bisa dijelaskan? Hmm, pake
kapital semua...

Oya, kalo tdk keliru utk bisa memberi komen di
Multiply kita kudu sign-in dulu. Dan utk itu, harus
punya akun di Multiply. Beda dg kebanyakan blog
lainnya. Mohon koreksi bila saya salah. Jadi, apakah
Anda punya akun di Multiply?

Sekali lagi terima kasih atas komen Anda. Dan tolong
jelaskan arti "BAHAYA" spt yg Anda ungkapkan.

Salam,
Adi Nugroho