> 5. Melarang penggunaan atribut-atribut pihak/vendor "anti FOSS" pada
> pelaksanaan KLI, karena tidak sesuai dengan semangat KLI. misal :
> peserta pake kaos MICROSOFT, kaos CISCO, membuka laptop dengan sistem
> opertasi proprietary dsb. (ini usulan pribadi)

maaf nih ya,

takutnya ada yang salah mengerti, dan supaya saya juga mengerti,
maksud saya begini.
aktivis linux, balik lagi ke orangnya, bisa anti proprietary, bisa tidak.
lalu kli kan acara "linux", pertanyaan saya, normalkah saya di kli
menggunakan kaos cisco (karena saya di kantor ngajar cisco dan saya
anggap biasa pake kaos cisco) dan menggunakan laptop terinstal windows
(sekalipun asli) ?
kalau menurut saya, saya salah dress code.

menurut saya, sebaiknya, saya gunakan saja kaos blankon saya dan saya
gunakan blankon yang juga terinstal di laptop saya.

bagi saya, ini semacam, apa ya namanya, "etika sosial" mungkin?. kskss
(kskss=koreksi saya kalau saya salah)

--
Utian Ayuba