> kpli bogor keren banget

alhamdulillah. (segala puji bagi Allah)
saya rasa sama kerennya dengan kpli lain, malah banyak juga kpli lain
yang lebih keren, kpli solo misalkan :)

saya rasa, sebagian teman-teman di kpli bogor selalu terbuka untuk
ide-ide "segar" bagi perkembangan linux di indonesia termasuk pasang
iklan di media.

sejak pertama linux datang ke indonesia sampai sekarang, kecuali di
majalah infolinux, sudah ada iklan linux di media cetak / tv / radio /
reklame belum ya?

kalau belum ada, atau kalau sudah ada tapi frekuensinya masih sangat
jarang, kayaknya ide ini layak dicoba nih. cuma ya masalah "proses"
pemasangan iklannya harus dikerjakan bersama-sama nih, karena dampak
(baik)nya juga saya kira akan dirasakan bersama. :)

--
Utian Ayuba