Untuk topik pelaksanaan ILC 2011, saya sebagai ketua KPLI NTB hanya
ingin menegaskan bahwa proposal sudah kami matangkan, personel sudah
dan sedang dalam rekrutment, dan persiapan-persiapan lainnya.

Jadi yang perlu dibahas sepertinya bukan pelaksanaan ILC 2011, tetapi
ILC 2012. Karena seperti kesepakatan, panitia ditunjuk 2 (dua) tahun
sebelumnya.

Dan sebagai penegas, nantinya ada anggota kami yang akan
mem-presentasikan lebih detil apa yang kami tawarkan di kaki Gunung
Tambora untuk anda-anda semua :-)

On 10/1/10, Utian Ayuba <ut...@di.blankon.in> wrote:
> Rekan-rekan,
>
> Agar diskusinya terarah dan dapat menghasilkan sesuatu nanti, mohon
> masukan topik diskusi untuk Linux Community Meeting.
>
> Topik yang baru saya catat:
> ~ Mengenai DNS dan Situs Komunitas Linux
> ~ Pelaksanaan ILC 2011
>
> Mohon masukan topik-topik lainnya.

====
Hakikatnya manusia itu yang penting hidup, kalau punya tuhan selagi
hidup ya disembah dan diikuti aturannya, nggak punya tuhan yak sok
atuh idup aja ga masalah. [Blek]