Mohon maaf sebelumnya karena ngekrosposting, saya tetap pantengin kok.
Sudilah kiranya membantu saya (tolong, tolong, dan tolong) dalam
menemukan archive, mentahan, isi, skrinsut - tangkapan gambar,
bekapan, atau apapun peninggalan dari situs-situs yang pernah dibuat
oleh komunitas anda, sekaitan dengan ILC, Indonesia Linux Conference,
acara tahunan tersebut. Hasil kepahlawanan anda dalam mengumpulkan
berkas-berkas tersebut nantinya akan diarsipkan pada
http://ilc.linux.or.id. Selengkap-lengkapnya tentunya adalah yang
terbaik.

Jika sudah, dimohon kiranya untuk dizip, kemudian dikirim ke e-mail
saya, entah dalam bentuk link yang bisa diwget, atau attachment -
lampiran. Bagi yang bergabung di milis komunitas yang bersangkutan,
sudilah kiranya mengabarkan, bisa dengan forward, atau minta yang
bersangkutan untuk ngelirik e-mail ini.

Berikut situsnya:

http://www.indonesiagnulinuxconference.com/ - Jakarta

http://www.eepis-its.edu/inhouse/ilc2006/ - Surabaya

http://jogja.linux.or.id/ilc2007 - Jogja

http://ilc2008.balinux.or.id/ - Bali

http://ilc2009.web.id/ - Makassar

http://indonesialinuxconference.org/ - Bogor

Terimakasih, dan sekali lagi dimohon, tolong, help, plis dong ah,
sudilah kiranya membantu saya.

NB: Ntar yang bantuin boleh pilih hadiahnya, saya nyanyiin lagu Good
Bye Days, Ponytail to Shushu atau Mungkinkah.
NBlagi: Eh anu, ini imel serius, bukan main-main kok.

--
http://blackclaw.wordpress.com/2012/04/30/installing-icecast-server-on-debian-lenny-this-year/