2012/6/1 Eko Budhi S <netcompete...@gmail.com>:

> Kalau Gibransyah berani "bakar kapal" dan merintisnya ... lalu
> membuktikan peluangnya, saya kira banyak yg siap jadi follower :)

Sepakat dg ide Gibransyah, beberapa perusahaan besar masih kesulitan
memigrasikan file-file spreadsheet-nya ke open/libreoffice, terutama
yang berisi macro.

Berita baik ke depannya, pemerintah sudah menyusun Peraturan Menteri
Kominfo tentang "kewajiban" pemerintah dan penyedia layanan publik,
termasuk bumn/bumd, menggunakan ODF (odt,ods,odp) dan PDF dalam
melakukan pertukaran dokumen elektronik untuk "perkantoran".

Rus