Pasokan gambar dan filemnya kaleee congg. Ngerti ora konteksnya? Baca lagi
pertanyaannya. Kenapa akhir2 ini milis jadi sepi yg ngirim foto2 dan video
lagi. lu lage mikirnya gue minta pasokan memek, sapa juga minta sama loe?

btw, thanks guys sudah membuat milisnya bergeliat lagi. Happy sharing!

2009/11/20 ™ <namaku.le...@gmail.com>

> Lagi pada cuti brow alias cuci titit, jadinya pada males nengok2in milis.
> Kalo pasokan, pasokan apa neh brow? Memek? Ya cari sendirilah brow,
> kan udah gede kan? Masa urusan memek aja masih minta dicariin sih??
> Lah memek aja ga pernah nyariin ente, gitu aja kok bingung brow??
>
> Tuh cari di taman lawang brow, bencit2 siap menanti dirimu, kalo cewe
> cantik mah buat eke aja kalee, hehehehehehe

Kirim email ke