Perkenalkan nama saya Ria Citra Saya ringgal di London namun berasal dari
Indonesia . Saya bertemu seorang bankir. Mr david Franklyn berniat untuk datang
berinvestasi di Indonesia.Dia menasihati saya untuk mencari seorang teman di
Indonesia yang dapat membantu dia berinvestasi. Apakaha Anda bisa membantu Mr
David?

Mr David Franklyn sendiri adalah seorang Direktur Executive yang mengurus
pengkreditan dan Nota Luar Negeri di Bank Of  Citibank (UK) PLC. Beralamatkan
di 11 Earl Grey Street Edinburgh EH3 9B. Dia ingin mentransfer uang sebanyak
5,000,000.00 pounds dan menggunakannya untuk berinvestasi di Indonesia .

Apabila anda berminat membantu, mohon anda bisa membantu juga dalam:

1. Membantu dalam hal transfer dana yang dimaksud
2. Memberikan arahan dalam hal-hal yang patut diinvestasikan
3. Membantu membeli harta perumahan di Indonesia

Apabila anda berniat untuk membantu dia dalam tranksaksi ini, anda diberikan
30% dari jumlah dana 5,000,000.00 Pounds. Mr david akan sangat senang apabila
anda bisa membantu dengan memberikan NOMOR TELEPON anda. Ini supaya Mr David
bisa memberikan informasi lengkap tentang cara, prosedur dan berbagai macam hal
yang berhubungan agar dana ini bisa ditransfer atau tersedia untuk anda.
Saya menunggu balasan dan reaksi positif anda.

Apabila anda BERMINAT membantu saya dan Mr David, silahkan memberikan

BALASAN BERUPA EMAIL: KE citrari...@yahoo.com

Hormat Ria

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional