Itulah pentingnya melihat sumbernya, Pak Tasril. Sumber-sumber berita Iran
telah lama gencar menyebarkan berita miring tentang Arab Saudi. Di artikel
yang Bapak kirimkan masih disinggung lagi cerita yang bulan lalu padahal
telah dibantah.

Intensitas berita miring ini juga sepertinya berkembang untuk mengalihkan
perhatian umat Islam dari serangan Syi'ah di Suriah dan Yaman. Saya lihat
sebagian orang di Indonesia mengecilkan permasalahan di Suriah dan Yaman
padahal korban telah banyak berjatuhan.

Wassalaam,
--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)