he he he....
bicara tentang demonstran...
Ambo teringat dengan spanduk besar di gerbang jalan masuk kampus UI 3
tahun silam... tertulis besar besar "DEMONSTRAN = BANCI TAMPIL"...
entah masih ada atau tidak spanduk itu sekarang, yang jelas terkadang
tulisan itu ada benarnya juga ketika para demonstran itu terbentuk
dari gerombolan orang yang tidak dapat tempat, tidak mampu berfikir
tentang cara yang lebih bijak atau tidak sabar untuk bisa menampilkan
wajahnya didepan umum berharap terlihat hebat....

Saat saya menyaksikan demonstan dibeberapa jalan protokol Jakarta
Selatan hingga gedung DPR yang Pagarnyapun ditumbangkan sekitar
setahun silam, "SAYA PIKIR YANG SAYA LIHAT BUKANLAH PAHLAWAN, TAPI
KEBODOHAN..."

Best Regards;
NFA - 29thn