--- Pada Rab, 23/12/09, jupardi...@yahoo.com <jupardi...@yahoo.com> menulis:

Dari: jupardi...@yahoo.com <jupardi...@yahoo.com>
Judul: Re: [...@ntau-net] MATOA  (Pometia pinnata) ... By : Jepe
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Rabu, 23 Desember, 2009, 11:25 PM

Insya Allah Pak, nanti saya bawakan bibitnya, mudah2an masih ada sama kakak
istri saya, dalam libur akhir pekan ini kalau ada saya bawa ke PMC kita tanam
di halaman PMC, tanaman kehidupan

Oke saya luangkan waktu kita data dulu tanaman kehidupan yang akan kita tanam,
dimana posisinya dan berapa batang nanti kita hunting bibitnya di tambang
(Pekanbaru coret)

Wass-Jepe

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com