Deded yang gbaikyang sebaiknya melahirkan itu spontan normal secara alamiDan
lebih baik dan mudah cepat dan kurang rasa sakitnya bila melahir kan di dalam
airkebetulan fasilitas waterbirth ada di PMCdan saya ada di PMCsalamK
Suheimi--- Pada Sel, 29/12/09, deded chandra <deded_chan...@yahoo.com> menulis:

Dari: deded chandra <deded_chan...@yahoo.com>
Judul: [...@ntau-net] Adik mau melahirkan
Kepada: ksuhe...@yahoo.com
Cc: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Selasa, 29 Desember, 2009, 12:52 AM

Assalamualaikum wr wb
Bpk Suheimi yang baik...
Perkenalkan saya salah seorang anggota rantaunet yang sangat suka membaca
tulisan-tulisan bapak di lapau kita ini.
Tadi adik kandung saya yang ada di Pekanbaru menelpon saya untuk minta pendapat
ttg rencana kelahiran anak ke 2nya. Secara normal kata dokternya ia melahirkan
tgl 4 Januari 2009. Tapi kalau mau operasi, dokternya bisa tanggal 31 Desember
atau 4 Januari 2010.
Tangal 1 - 3 Januari dokter tsb keluar kota.
Saya pernah membaca pengalaman bu Hanifah (salah satu keluarganya) di rantaunet
ini, sehingga saya menyarankan agar dia periksa ke bapak dan melahirkan di PMC
saja. Apakah bapak ada di pekanbaru akhir tahun ini?
Mohon maaf pak dan terimakasih atas perhatian bapak.

Wassalam
Deded
di Jakarta

        Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!