--- Pada Sen, 30/1/12, Elthaf (elthaf) <elt...@chevron.com> menulis:

Dari: Elthaf (elthaf) <elt...@chevron.com>
Judul: RE: [SMA1Bkt Jaya]  Trs: Robotic Surgery
Kepada: sma1...@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 30 Januari, 2012, 11:39 PM

      Kanda Emi, 65Inilah yang selalu kami tunggu, kerinduan kami atas tulisan
kanda yang mencairkan dari kebekuan dan menyejukkan dari kepanasan dan
melembutkan dari kekerasan, kerinduan ini kanda obati dengan satu prestasi yang
luar biasa dari anak sulung kanda, Maaf, hari itu saya memang ada di Jakarta,
karena saya masih dalam orientasi dalam rangka pre job assignment jadi saya
hanya beisa mendoakan, Alhamdulillah smeua lancar.Kejadian ini juga kanda share
waktu arisan alumni minggu kemaren di Pekanbaru, betapa kekaguman akan prestasi
ini dari alumni.Kanda, perlu kami mempelajari keberhasilan kakanda mendidik
anak-anak yang begitu hebat, Dr. Irham Suhaimi, Sp.OG, dr. Ilham Suhaimi, SpOG,
kapten Irdhan Suhaimi, SE, dan terakhir si bungsu yang sekarang sedang ambil
S2.  Kanda sukses dalam ilmu sebagai akademisi dengan menyandang gelar guru
besar, sukses sebagai kepala rumah tangga, sukses dalam beragama sebagai
seorang ustadz dan malah memberikan
 tausiah di rumah wakil presiden Pak JK, sukses sebagai entrepreneur denagn
pelbagai gurita bisnis Rumah sakit di Jkt, Padang dan Pekanbaru, bisnis SPBU,
Properti, Toko, dsbnya.  Selamat kanda, salam sama Uni Cu, yang juga alumni ank
65.Wassalam,Elthaf 80  From: sma1...@yahoogroups.com