 From: Daniel Mckenzie <investment9...@gmail.com>
To: saham@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 10, 2013 7:44 PM
Subject: Re: [saham] Sugi akuisisi ramba

Izin ikutan komen:

Ramba itu bapaknya sugi yg di spore, bener bekdor, duitnya jadi cuman muter2
dari bapak-anak-bapak. Nah bapaknya harus balikin duit+margin ke tetangga.

Cara2 kaya gini yg cepatdanampuh untuk penggelembungan aset. Banyak emiten2
baru (kebanyakan di sektor energi) melakukan hal yg sama, kenapa ? Ya mungkin
salahsatunya dia udah punya aset (tambang/minyakdll) tapi belum miroring di
neracanya makanya dia buat akuisisi, ri, bekdor atau apalah (dengan modal
tetangga).

Grup behind sugi adalah orang yg sama dengan owner proyek monorail jkt alias
adik/kakak dr number 1 pe (baca:pi-i) di indon.

Sugi sendiri isinya kalogasalah 2 PSC dan 1 TAC yg semuanya masih dalam thp
xplorasi.

Disc:on