Subject: RE: Balasan: Re: [saham] Re: Northstar Rampungkan Uji Tuntas BUMI hari
Ini kembali AR -10%
From: "deni" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 03/12/2008 7:20 PM

TIDAK DIAMBIL KEHATI BUNG, HANYA DIPERHATIKAN SUDAH MENYERANG KE PERSON
hampir postingan beliau, sudah tidak edukatif lagi bung, SUDAH TERKESAN
LEDEKAN BURUK.

Banyak memang yg LUGU termakan rekomendasi, tapi dicounterlah dengan
argument yg cerdas dan edukatif, APA SUSAHNYA?

Saya sangat appreciate postingan seperti BETTYCANTIK, ada unsur edukatif dan
argumennya jelas dan tegas.artinya apa? MELAHIRKAN BIBIT TRADER or INVESTOR
yg cerdas dimasa depan, bukan yg suka menyalahkan.

  _____