betul.. kalo menurut saya memang harus saling melengkapi..
sebab dengan tidak tahu ticker malah berbahaya sebab untuk saham2 gorengan
yang berkolesterol tinggi malah TA sepertinya tidak berlaku contoh Btel dan
group Bakrie laiinnya sudah nggak sangat dimelencengkan.. bahkan mungkin
hanya bisa dianalisa berdasarkan BA saja (bandarmology)

--
David N. Oktavian

Kirim email ke