duh ini orang...cuan 5% aja, diomongin terus...hihihi

On 10/29/12, lolita salim <lolitasa...@gmail.com> wrote:
> Kacian deh lu... barang jelek disimpen terus. Tuh KKGI udah ngasih cuan 5%
> lebih...he.. he...
>
> Pada 29 Oktober 2012 09:30, Hendrik Limbono

Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS.
SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK.
SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU
PEMILIK MODAL.

saham-subscr...@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional