MUANNNTEBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB........
================

Kinerja Kuartal Ketiga 2012
ADES Cetak Laba Rp64,48 Miliar

Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Senin, 29 Oktober 2012 | 18:02 WIB

INILAH.COM, Jakarta - PT Akasha Wira International Tbk (ADES) membukukan laba
bersih naik menjadi Rp64,48 miliar hingga September 2012 dari periode sama
sebelumnya Rp10,60 miliar.

Kenaikan laba bersih diikuti kenaikan penjualan bersih menjadi Rp354,75 miliar
hingga September 2012 dari periode sama sebelumnya Rp230,95 miliar. Beban pokok
penjualan perseroan naik menjadi Rp152,83 miliar hingga September 2012 dari
periode sama sebelumnya Rp145,78 miliar. Demikian seperti dikutip dari laporan
keuangan yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (29/10/2012).

Laba kotor perseroan naik dari Rp85,16 miliar pada kuartal ketiga 2011 menjadi
Rp201,94 miliar pada kuartal ketiga 2012. Laba sebelum pajak penghasilan
perseroan naik menjadi Rp63,49 miliar pada kuartal ketiga 2012 dari kuartal
ketiga 2011 sebesar Rp12,30 miliar. Laba bersih per saham perseroan naik
menjadi Rp109 pada kuartal ketiga 2012 dari kuartal ketiga 2011 sebesar Rp18.

Liabilitas perseroan turun menjadi Rp187,75 miliar pada 30 September 2012 dari
posisi 31 Desember 2011 sebesar Rp190,30 miliar. Ekuitas perseroan naik menjadi
Rp190,23 miliar pada 30 September 2012 dari posisi 31 Desember 2011 sebesar
Rp125,74 miliar. Kas dan setara kas perseroan naik menjadi Rp38,45 miliar pada
30 September 2012 dari posisi 31 Desember 2011 sebesar Rp14,78 miliar.

--- In saham@yahoogroups.com, "kangduren" <kangduren@...> wrote:

> yg haus......yg haussssssss.......
> yg mau keramas.......yg mau keramasssssss..........
> :D

Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS.
SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK.
SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU
PEMILIK MODAL.

saham-subscr...@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional