http://mediacare.blogspot.com
----- Original Message -----
From: "Facebook" <wallmaster+m_d31...@facebookmail.com>
To: "Radityo Djadjoeri" <mediac...@cbn.net.id>
Sent: Thursday, January 08, 2009 9:48 PM
Subject: Agus Noor also commented on Nuruddin Asyhadie's status...

Agus Noor also commented on Nuruddin Asyhadie's status:

"To: Bung Radityo...
Aku juga dengar (dan dapat banyak sms dan email) soal kejadian itu. Tapi,
menurutku, akan lebih fair bila kita juga mendengar versi Marco. Sayangnya,
kenapa ya dia "diam" saja? Mungkin dia menganggap tak penting, tapi bagi
publik, keseimbangan versi itu penting utk diketahui: agar kita tak bias
ketika hendak menanggapi.

Kemaren aku ngasih workshop penulisan di pesantren: betapa terkejutnya
ketika para peserta, yg aku anggap "muda-muda dan blm tahu peta sastra",
mendadak juga tanya soal ini. "Menurut Mas gimana?"tanya mereka. Tentu, aku
tak bisa menanggapi atau menjawab pertanyaan itu. Lalu-lintas informasi (dan
isyu) di internet, ternyata telah begitu kuat menyebar, dan bisa diasumsikan
atau dianggap sebagai kebenaran. Ini memang abad perang informasi. Ini jelas
tidak sehat, menurut saya. Kalau saja ada versi Marco, atau dia mau
menanggapi, pasti kita menjadi tidak kehilangan persfektif."

To see the comment thread, follow the link below:
http://www.facebook.com/n/?profile.php&id=688172925&v=feed&story_fbid=125324670176

Thanks,
The Facebook Team

___
Want to control which emails you receive from Facebook? Go to:
http://www.facebook.com/editaccount.php?notifications&md=ZmVlZF9jb21tZW50X3JlcGx5O2Zyb209MTA3MTY3NTM2NDt1aWQ9NTM5MzQ3MjMxO293bmVyPTY4ODE3MjkyNTtvaWQ9MTI1MzI0NjcwMTc2O3RvPTUzOTM0NzIzMQ==

Kirim email ke