----- Original Message -----
From: Meilanie Buitenzorgy <[EMAIL PROTECTED]>

addduuuhh.....saya jadi pusing dehh baca artikel ini...
bingung ya, saya pernah baca artikel lain soal
salah satu tips meningkatkan kecerdasan anak di astaga.com,
kalo gak salah pernah juga dimuat di milis ini
katanya supaya anak cerdas, si Ibu yang sedang hamil
ataupun bayinya (ketika sudah boleh makan padat, berarti mulai 6 bulan ya)
dianjurkan makan ikan laut dingin spt tuna, salmon dan mackarel,
karena ikan2 tsb mengandung DHA dalam kadar yang cukup tinggi
dibandingkan dengan ikan-ikan biasa,
(saya yakin temans semua tau lah DHA itu sangat dibutuhkan utk perkembangan
otak bayi)
Nha, sejak umur 6 bulan ini anak saya Raissa tak kasih tim tuna terus,
bukan tuna kalengan seh, tuna beku gitu
(soalnya cari salmon atau mackarel cukup sulit di Bogor),
Lha, baca artikel ini saya jadi bingung......hikkkkssss....
jadi harus gimana dong?
Serba salah, mo kasih ikan sungai, serem ngebayangin pakan ikan tsb
(kotoran manusia kan...hiiiii....)
Mo kasih daging sapi atau ayam, gak yakin disembelihnya dengan
cara Islami (jadi takut gak halal buat kami yang muslim gitu lho)

Saran dong Pak, Bu?
Atau, ada yang ikut milis klinik anakku nggak?
Minta tolong dong masalah ini ditanyakan ke pakar/DSA di milis itu,
biar kita2 ini gak jadi resah tiap mau kasih makan bayi kita
makasih sebelumnya

bunda Raissa