Ibu Anie,
Anak saya juga kalo tidur tidak saya pakaikan selimut, ngeri bu malah
bahaya, terakhir saya kapok anak saya ketutupan selimutnya sendiri. lebih
baik pakaikan baju tangan panjang + celana panjang + kaus kaki, lebih aman
Ignaz juga bisa bolak balik, miring, tengkurap, enggak usah diselimuti
lagi.Trus kalo takut kedinginan, naikin jadi 28 derajat aja (suhu ruang).