From: Mia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 29, 2002 4:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi tidur di AC nggak pakai slimut

Ibu Anie,
Anak saya juga kalo tidur tidak saya pakaikan selimut, ngeri bu malah
bahaya, terakhir saya kapok anak saya ketutupan selimutnya sendiri. lebih
baik pakaikan baju tangan panjang + celana panjang + kaus kaki, lebih aman
Ignaz juga bisa bolak balik, miring, tengkurap, enggak usah diselimuti
lagi.Trus kalo takut kedinginan, naikin jadi 28 derajat aja (suhu ruang).

http://www.indokado.com/