Subject:    [psiko_ui_91] FW: More info about Blue bird ganti huruf

FYI
langsung dari pihak Blue Bird
regards,

Ibu Christine
Terima kasih atas e-mailnya.
Perubahan penomoran tersebut memang merupakan salah satu langkah
management Blue Bird Group untuk lebih membedakan nomor-nomor mobilnya
dengan taksi lain yang menyerupai, untuk mempermudah memilih taksi
sesuai dengan keinginan para pelanggan. Langkah ini juga untuk membantu
kami dan para pelanggan apabila mengalami kesulitan dalam hal mengingat
nomor lengkap taksi, dan dengan sedikit informasi yang diberikan
diharapkan dapat memperkecil ruang lingkup pencarian kami. Bisa
dibayangkan kesulitan kami kalau ada pelanggan yang menyatakan
tertinggal barangnya di mobil Blue Bird tanpa mengetahui nomornya
ataupun pool dan merek taksinya. Kami harus mendata dari ribuan taksi
kami yang beroperasi setiap harinya.
Sebagai penjelasan singkat, nomor taksi Blue Bird Group adalah huruf
pertama menandakan lokasi pool, huruf kedua menandakan merek /
perusahaan, dan berikutnya adalah nomor taksi itu sendiri.
Mudah-mudahhan informasi ini dapat membantu para pelanggan setia kami
untuk membedakannya antara taksi kami sendiri dan juga dengan taksi
lainnya yang menyerupai serta meyakinkan kepada pengguna jasa kami akan
komitmen kami terhadap pelayanan.
Terima kasih
Sigit P D
General Manager Operations