sekedar sharing aja, Shiila (22bl) jadi lebih aktif bicara dan banyak perbendeharaan
katanya
setelah sering-sering lihat lagu anak-anak lewat VCD. Setiap hari ada aja tambahan
kata-katanya.selain itu juga kita dan pengasuh juga sering-sering ajak bicara. Kadang
dia ngomomg
sendiri nggak jelas,nah..kita pura-pura tahu aja apa yang diomongin sehingga terjadi
komunikasi 2
arah dg dia.
Semoga bermanfaat.

mama Shiila