Mamanya Manik,
Saya punya sepupu, anaknya sudah 4 th, tapi makannya juga masih bubur
saring, tapi sehat-sehat saja , saya rasa tidak apa-apa, tapi alangkah
baiknya memang dibawa ke DSA atau dr. Ahli gizi, karena biarpun bubur
saring, tapi khan makanannya yang penting tetap bergizi bukan?,  jadi tidak
usah takut bu....

Regina Fiesta
Phone : +62-21-3160059
Fax       : +62-21-330805