Anak saya pakai Enfamil A+ sejak umur 6 bulan (saat Enfamil A+ pertama kali
keluar 7 bulan lalu, umur anak saya 1 thn 1 bln), karena ada masalah di
matanya (DSA dan dokter mata mengatakan anak saya nystagmus). Enfamil A+
katanya mengandung ARA yang baik untuk mata. Anak saya nggak pakai ASI
karena air susu saya sedikit sekali. Sedangkan ARA terkandung dalam ASI.
Karena itu kami memakai Enfamil A+. Memang ada kemajuan di mata anak saya,
tapi apakah itu dikarenakan minum Enfamil A+ atau membaik sendiri.
Enfapro memang belum ada yang A+. Kami juga menunggu. Tapi kami pakai
Enfamil A+ dan Enfapro secara bergantian.

Semoga bermanfaat..

MamaShafira