[EMAIL PROTECTED] schrieb am 19.08.02 18:10:07:
Untuk Ibu Riris , terima kasih banyak infonya tentang website lagu anak-anak.
Sangatlah bermanfaat sekali bagi anak-anak saya, lagu-lagu tsb.
Karena kaset yang kami miliki saat ini cuma dua dan tidak lengkap , dan itupun yang
satunya sudah nggak bagus lagi karena terlalu sering diputar.
Sekali lagi terima kasih banyak.

Herlin ( Ibu dari Dipto dan Saraswati )

> mungkin yang dimaksud oleh bunda-nya Zidane adalah site ini:
>
> http://www.geocities.com/SoHo/1823/anak/
>
> isinya memang 79 lagu anak-anak (midi).
>
> riris.

>http://www.indokado.com/

Jetzt testen für 1 Euro! Ihr All-in-one-Paket!
https://digitaledienste.web.de/Club/formular/?mc=021106