Anak saya Rafi dulu juga kulitnya super sensitif.
Dugaan dokter, dia alergi thd kosmetik bayi,
jadi s/d umur 6 bulan, Rafi engga bisa pake kosmetik
bayi apapun spt. bedak, lotion, sabun, shampoo, bahkan
minyak telonpun ngga kuat, seluruh tubuhnya, dari
kepala sampe kaki jadi bintik2 merah.
Setelah saya bawa ke DSA-nya, dianjurkan pake sabun
Sebamed, bedaknyanya pun Salicyl. Dan sebagai obat
luar untuk menghilangkan bintik-bintik merah, dikasih
salep Dermatop.

Thank's
Bunda-nya Rafi