Dear Netters,

Saya pernah membaca do'a untuk ibu hamil agar melahirkannya gampang yaitu
setiap malam menjelang tidur suami mengulas-ulas pusar istrinya yg sedang
hamil dengan membaca do'a sbb :
" Robbana ma kholaqta hazaa batillaa subbahanaka faqina azabanaar" (dibaca
sebanyak 3x).
Insya allah dengan sering membaca do'a ini, para ibu hamil bisa melahirkan
dengan mudah (amien ya robbaal alamin).

From
Arie.

At 11:10 21/08/02 +0800, Tika Effendi wrote:

>Saya juga sedang hamil,
>tolong dong dikirim,
>Sebelumnya terima kasih,
>
>Tika
>

>"Tri Agus" <[EMAIL PROTECTED]> on 08/21/2002 11:25:47 AM
>
>Please respond to [EMAIL PROTECTED]
>
>To:   [EMAIL PROTECTED]
>cc:    (bcc: Tika Effendi/domino_srv)
>
>Subject:  [balita-anda] Doa Ibu Hamil
>

>Buat rekan2 muslim yang sedang hamil, saya ada doanya dalam format jpg.
Bagi yg