Para Netters,

saya hanya ingin berbagi informasi mengenai fungsi lain dari Autan, dimana
sangat keras, jadi jangan sekali-kali memakaikan ke para Balita kita, karena
mungkin untuk kita sendiripun efeknya tidak baik, karena saya baru
mendapatkan e-mail ini, sehingga saya langsung menginformasikan ke bapak 2
dan ibu 2 sekalian agar kita lebih waspada, silahkan simak baik-baik tips
berikut ini, maaf kalau ada yang tidak berkenan terhadap tips di bawah ini :