Dear netters,

Anakku, Vidi sekarang umur 5 1/2 bulan. Wah sekarang lagi
sering guling - gulingan, suka narik kakinya sendiri trus
mo digigit.., apapun suka pengen dimakan/digigit, dll deh.
Sekarang aku pengen nanya nich sama temen - temen ..
anakku tuch suka digigitin nyamuk trus besok paginya muncul
dech bentol merah (Kebeneran anakku putih, jadi bentolnya
keliatan banget).Pas udah tidur aku suka balurin minyak
telon (Kalo tidur di box-ada kelambu..tapi kadang suka
tidur bareng sama aku.. oya kamarnya pun aku suka semprot
dulu pake obat nyamuk-sebelum anakku ditidurkan di kamar)
Bentolnya aku suka kasih minyak telon .. kadang baby
cream..tapi kok masih suka asa bekasnya..jadi kulitnya
masih ada yang berbekas agak hitam.

Aku minta tips dong dari rekan - rekan supaya terbebas
nyamuk dan ngilangin bekasnya.
Trim's yach

Vita - mamanya Vidi
Nah gimana yach .. supa