From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]

Sent: Wednesday, August 28, 2002 4:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susut Perut

Dear Moms,
jadi pengen nyoba resepnya nih... makasih ya...
tapi mau tanya donk... apa masih tetap efektif walaupun melahirkannya
sudah
tahun lalu? (karena sampai sekarang ini perut masih gendut).

Oh iya, kalau kita masih menyusui, boleh minum ramuan ini apa enggak ya?
Kebetulan saya kurang suka jamu dari kecil.

Makasih banyak atas bantuannya.

Salam,
Mama Felix

----- Forwarded by Fitry Sitorus/ID/ABNAMRO/NL on 08/28/02 04:54 PM
-----

                      "sales"

                      <sales@activindo         To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      .com>                    cc:

                                               Subject: RE:
[balita-anda] Susut Perut
                      08/28/02 03:44

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Saya rasa kalau untuk disimpan agak lama sebaiknya di godok dulu sampai
benar - benar mendidih dan asam jawanya agak banyak supaya segar rasanya
ditambah gula jawa dan garam sedikit

Mama Donna