From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, 29 August, 2002 04:24
Subject: [balita-anda] Menstruasi setelah melahirkan

> Mohon masukkannya dong, temanku bertanya,.... berapa lama sich biasanya
kita dapet menstruasi lagi setelah melahirkan bila kondisinya sudah tidak
menyusui lagi,  karena setahu saya kalau kita menyusui adalah normal bila
tidak mens, tapi kalau sudah tidak menyusui gimana ?? kalau aku sich begitu
berhenti menyusui sebulan kemudian dateng tapi dia bilang sudah kira kira 4
bulan belum dapet juga en dia udah tes ternyata dia tidak lagi isi (hamil
:P )mohon masukkannya yach,......