From: Laksmi Damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, August 30, 2002 6:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imun BCG

Pak Sigit,
Anak saya (12 bulan) juga sampai sekarang nggak ada tanda imun itu
jadi.....bulan lalu DSA saya menyarankan untuk melakukan BCG
ulangan....sampai saat ini sih belum dilaksanakan. Setelah baca masalah
bapak saya jadi bingung ...apa iya enggak perlu di ulang, waktu usia 7 bulan
anak saya sih pernah di mantoux dan hasilnya negatif.
Jadi ikutan nanya...perlu diulang atau enggak yah ???

amy - mamanya rafif