Mamanya AM (AM itu apa ya ???)

Mengenai Igastrum, itu untuk daya tahan tubuh. Saya sarankan untuk dipakai.
Mengenai "Vitamin penambah nafsu makan' apa saja mereknya, dipertimbangkan
lebih matang lagi.
DSA anak saya paling tidak setuju untuk pemberian vitamin ataupun susu
penambah nafsu makan.
Beliau katakan itu jalan pintas yang sebenarnya tidak memperbaiki terhadap
metabolisme tubuh, dan ......
(yang saya sudah tidak ingat lagi.)

sebagai sharing aja, Andrew (2.3th), waktu 8bln-1.6thn menghadapi masa
sulit sekali makan, padahal sebelumnya 'jos' banget.
Dimasa sulit tsb, saya berbagai upaya membuat Andrew mau makan, mulai
merubah pola makan - variasi menu - cara memberi makan, sampai makan
dirumah tetangga pernah saya lakukan.
Setelah masa itu, kembali nafsu makan baik kembali.

Memang ada masa dimana anak tidak suka makan, perhatikan aja apa itu memang
masanya, ataukah ada ketidak-normalan dalam saluran pencernaannya.
Konsultasi dulu aja dech dengan dokter.

Selamat berjuang,
bgs, catrien

                                                To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                                                cc:

            "Sehat Komodo Wood"                 Subject:  [balita-anda] Re: Vitamin

            <[EMAIL PROTECTED]

            > - Others

            09/11/02 09:02 AM

Hai...mau numpang nanya nih....
anak saya berumur setahun lebih, karena kurang nafsu makan dan minum
susunya dikit, maka rencana saya mau kasih
vitamin Igastrum untuk menambah daya tahan tubuhnya dan untuk curcuma untuk
menambah nafsu makannya, apakah mungkin ada rekan-rekan yang pernah mencoba
vitamin tersebut......??? Dan bagaimana cara minumnya sebaiknya, soalnya
untuk Igastrum itu katanya nggak ada untuk menambah nafsu makan tapi disatu
pihak anak saya itu butuh untuk menambah nafsu makan, tapi vitamin curcuma
itu ada untuk menambah nafsu makan tapi kurang untuk daya tahan
tubuhnya...apa diberikan dalam sehari dalam arti vitamin Igastrum diberikan
pada pagi hari dan untuk vitamin Curcumanya diberikan pada malam hari, atau
diberikan selang-seling....dan apa rasa Igastrum itu dan Curcuma itu banyak
disukai dengan anak-anak......?????? Tolong dong sharingnya....soalnya saya
rencana akan memberikan anak saya vitamin yang saya sebutkan diatas...???
dan apa efeknya dari vitamin-vitamin tersebut diatas.???
Trims God Bless You.
Mama AM