From: Intania Permata [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 12, 2002 11:50 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] pilek terus?

Dear Papas/mamas,

Anakku 13 mths,udah 1 minggu-an pilek. sebelumnya pernah pilek, 1 minggu
hilang. memang sih,dapat obat dari dokter puyer + mucopect. Nah, pilek yang
kedua ini, cuma saya kasih mucopect aja (belum ke dokter) kok malah masih
pilek terus & tambah banyak kelihatannya (cairan putih bening terus)

Adakah yang bisa kasih masukan obat apa yang cocok selain mucopect?
Fyi, mucopect saya kasih 1 hari 3 kali. @8 tetes.

thx before.

Best Regards,
Intan (bundanya Farsya)