Salam Damai Sejahtera,
Saya mau nanya apa anak yang seusia setahun lebih itu sudah bisa diberikan
air putih sesuka yang dia mau, soalnya anak saya itu suka sekali minum air
putih dan kalau sudah minum air putih malah nggak mau minum susu , dan
apakah benar faktor susu juga yang dapat membuat anak menjadi gemuk atau
kurus, soalnya sekarang anak saya minum Enfagrow tapi badannya nggak gemuk -
gemuk tapi padat sih...padat, rencananya saya mau ganti susu yang bisa
menambah nafsu makannya soalnya anak ini kurang suka minum susu...Tolong
dong...sarannya..rekan-rekan sekalian Trims Tuhan berkati.