Mbak Ita..sharing yah..

Ayra (21 bln)sampai saat ini jam tidurnya masih 2x
sehari. antara jam 9-11 dan siang jam 14-16 sore...
Kecuali sabtu dan minggu, dia bisa nggak tidur atau
tidur hanya sekali sehari, bisa jadi ini karena hari
libur dan rumah ramai. Ayra juga sempat seperti putri
Mbak... Pernah baru jam 13.00 tidur, pernah juga abis
mandi sore dia baru tertidur...bangun jam 19..terus
makan..main..nggak lama tidur lagi..
Kalau aku perhatikan..jam tidur anakku ini berputar..,
jadi tinggal kitanya aja yang ngikutin..memang jadwal
makannya juga sempat kacau..sekarang sih udah balik
lagi kayak biasa.
Kalau menurutku sih wajar aja.., mbak..paling nggak
nanti juga balik lagi...

Rahma