From: Kaety Betinajanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 27 September 2002 8:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] terlilit tali pusat

Dokter yang menangani saya waktu itu adalah dr.enud di rs. mmc. Setelah
melahirkan dr enud kemudian memperlihatkan foto dua simpul yang kencang
itu kepada kami sekeluarga.

Waktu hamil anak yang kedua kami sudah tinggal di amerika. Dokter disini
memeriksa dengan seksama riwayat kehamilan anak pertama dulu. Menurut
mereka simpul pada tali pusar adalah hal yang sangat langka terjadi,
tapi mematikan. Dan simpul itu tidak bisa terdeteksi melalui USG.
Kami terus berdoa memohon pertolonganNya. Alhamdulillah proses kehamilan
anak kedua kami berjalan dengan lancar, dr. enud membantu dari indonesia
dengan mengirim keterangan mengenai proses kelahiran anak pertama dulu
beserta prosedur operasinya. Kemudian lahirlan anak kedua kami, Reyhan
bayi laki2 yang sehat dengan persalinan normal.

salam,
betty